Tips Hamil Cepat dengan Makanan

TIPS HAMIL CEPAT DENGAN MAKANAN

Ketika wanita yang sudah berumah tangga dan menikah tentunya perencanaa selanjutnya mempunyai buah hati, sebagaian orang menyatakan perempuan yang sempurna itu perempuan yang bisa memiliki anak. sehingga suami tidak berpaling:)

Kehamilan berhubungan dengan  tingkat kesuburan. Kesuburan (fertilitas) adalah suatu masa dalam siklus menstruasi wanita dimana terdapat sel telur yang matang untuk siap di buah, sehingga bila wanita tersebut behubungan seksual maka dimungkinkan terjadi kehamilan. 

Kesuburan dapat di pengaruhi oleh faktor ketruana, usia dan gizi pasangan. jadi untuk meningkatkan kesuburan di butuhkan makanan yang bergizi dan seimbang. selain itu pasangan sebaiknya menghindari makanan olahan, keju olahan, makanan beku dan kaleng. Apabila ingin mengkonsumsi buah, lebih baik jangan menggunakan buah dalam kaleng atau hanya membeli sirup saja.

"Hindari sayuran kaleng,  kudapan yang asin, kacang dan minyak yang telah mengalami proses, terhidrogenasi, hindari roti putih, jangan terlalu sering minum susu skim kaleng dan jangan mengkonsumsi  makanan yang sudah tidak segar lagi"

"Jadi yang harus ditingkatkan untuk kesuburan adalah pilih makanan daging segar dan alternatifnya, buah dan sayur segar, roti dan sereal yang tidak banyak diolah dan susu"


SELAMAT MENCOBA 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment